Rabu, 05 Oktober 2011

TUJUH SIFAT KEBINATANGAN (SIFAT KEJAHATAN) YANG MENYEBABKAN SESEORANG DIMASUKKAN KE DALAM 7 LUBANG NERAKA



PERTAMA : kemungkinan dimasukkan manusia ke dalam neraka, seperti rupa babi, yang mana sifat babi itu, suka kpd yg kotor dan busuk, dan tidak menyukai yg bersih dan harum. NAFSU CHINZIRIYAH (JIWA BABI). hendaklah jiwa itu cuci dengan air Ma'rifatullah===

KEDUA : kemungkinan dimasukan manusia ke alam neraka seperti rupa anjing, sebab waktu dia hidup berkelakuan anjing yang senantiasa makan najis. kalau anjing mendapat setumpuk najis, dia ingin memonopoli. siapa saja yang ingin mengambil najis itu diterkamnya. di waktu anjing itu kenyang atau lapar, lidahnya terjulur keluar, menandakan ia belum merasa puas. kalau anjing makan, ekornya digoyang-goyangkannya. jika ia di usir, iapun menggonggong dan menyalak. NAFSU KALBIAH (NAFSU ANJING) terletak dalam jiwa manusia, hendaklah dicuci dengan air Ma'rifatullah===

KETIGA : kemungkinan dimasukan manusia kedalam neraka, seperti rupa serigala. serigala hanya berbuat aniaya (bengis, pemarah, pendorong, pembelalang, pembalalik). tindak tanduk hanya berbuat kebinasaan dan kerusakan. NAFSU SUBU'IAH (JIWA SERIGALA) itu, hendaklah dicuci dengan air Ma'rifatullah.===

KEEMPAT : kemungkinan dimasukan manusia kedalam neraka seperti rupa tikus. tikus mencari makan dgn muncungnya. kalau barang yg dicurinya sempit tidak bisa masuk mulutnya diikatnya makanan itu dengan ekornya. barang2 yg tdk bermanfaat utk dirinya, digigitnya juga. NAFSU FAKRIAH (JIWA TIKUS), hendaklah dicuci dengan air Ma'rifatullah===

KELIMA : kemungkinan dimasukan kedalam neraka, seperti rupa keledai. cerita seorang saudagar menghalau 2 ekor keledai, masing2 diberi beban kapas dan garam. ditengah perjalanan saudagar itu berhenti ketiduran. keledai yg membawa garam krn kepanasan, mandi masuk sungai. setelah itu keluar garam pun habis, bebannya menjadi ringan...keledai yg membawa kapas ingin pula masuk sungai, supaya bebannya ringan. kiranya kapas kena air menjadi berat, matilah keledai tidak mengerti persoalan hidup dan mati. NAFSU HIMARIYAH (JIWA KELEDAI),cucilah dengan air Ma'rifatullah.===

KEENAM : kemungkinan dimasukan manusia kedalam neraka seperti rupa ular dan kalajengking, yang kerjanya menyengat dan menyakiti, NAFSU HAIYAH WAL AGRABBA (JIWA ULAR DAN KALAJENGKING), cucilah dengan air Ma'rifatullah.===

KETUJUH : kemungkinan dimasukan manusia kedalam neraka seperti rupa burung merak, orang ber NAFSU TUSIYAH (JIWA MERAK), senantiasa kerjanya menyombongkan diri (takabbur), merasa yang terbagus dan yang terkaya, cucilah dengan air Ma'rifatullah.===


ISTIGHFAR ANGGOTA TUBUH DZHOHIR DAN BATHIN 100X (Boleh dilapaskan atau didalam hati setiap 10X satu nafas)… Astaghfirullahal ‘azhiim 100X



NO. 1. ANGGOTA TUBUH BATHIN : (Latifatul Qolbi) Dua jari di bawah susu kiri
ANGGOTA TUBUH DZOHIR : Lidah-Lisan
SIFAT KEJAHATAN (MAZ'MUMAH) : hawa-nafsu-iblis-kasih dunia
RUPA : babi
RUPA NAFSU : NAFSU CHINZIRIYAH
JUMLAH ISTIGHFAR : 10X Astaghfirullahal ‘azhiim

SIFAT KEBAIKAN (MAHMUMAH) : iman-islam-tauhid-ma'rifat
CAHAYA : kuning jernih gilang gemilang
FANA' (MATI) : fana fi ismi ilahiyah / mati thabi'i / alam amar


NO. 2. ANGGOTA TUBUH BATHIN : (Latifatul ROH) Dua jari di bawah susu kanan
ANGGOTA TUBUH DZOHIR : a'inun-mata
SIFAT KEJAHATAN (MAZ'MUMAH) : syaithon-loba(tamak)-rakus(bakhil)
RUPA : anjing
RUPA NAFSU : NAFSU KALBIAH
JUMLAH ISTIGHFAR : 10X Astaghfirullahal ‘azhiim

SIFAT KEBAIKAN (MAHMUMAH) : -MALAIKAT –QANA’AH
CAHAYA : MERAH JERNIH CEMERLANG
FANA' (MATI) : fana fi ismi ilahiyah / mati thabi'i / alam amar

NO. 3. ANGGOTA TUBUH BATHIN : (Latifatul SIRI) Dua jari di atas susu kiri
ANGGOTA TUBUH DZOHIR : UDZUNUN - TELINGAH
SIFAT KEJAHATAN (MAZ'MUMAH) : PEMARAH (BENGIS), DENDAM KESUMAT
RUPA : SRIGALA
RUPA NAFSU : NAFSUL SUBU’IAH
JUMLAH ISTIGHFAR : 10X Astaghfirullahal ‘azhiim

SIFAT KEBAIKAN (MAHMUMAH) : -PENGASIH PENYAYANG LEMAH LEMBUT
CAHAYA : PUTIH JERNIH GILANG GEMILANG
FANA' (MATI) : IANAA FISAPATI ILAHIYAH MATI SURI ALAM AMAR

NO. 4. ANGGOTA TUBUH BATHIN : (LATIFATUL KHAFI) Dua jari di atas susu kanan
ANGGOTA TUBUH DZOHIR : ANFUN – HIDUNG
SIFAT KEJAHATAN (MAZ'MUMAH) : HASAD (DENGKI) -MUNAFIK
RUPA : TIKUS
RUPA NAFSU : NAFSUN FAKRIAH
JUMLAH ISTIGHFAR : 10X Astaghfirullahal ‘azhiim

SIFAT KEBAIKAN (MAHMUMAH) : SYUKUR(RIDHA) -SABAR (TAWAKKAL)
CAHAYA : HITAM JERNIH BERKILAU-KILAUAN
FANA' (MATI) : HI-FIZAATI SALBIYAH MATI SHURI ALAM AMAR


NO. 5. ANGGOTA TUBUH BATHIN : (LATIFATUL AKHFA) DI TENGAH –TENGAH DADA
ANGGOTA TUBUH DZOHIR : RIJLUN WA YADUN – KAKI DAN TANGAN
SIFAT KEJAHATAN (MAZ'MUMAH) : -RIYA -TAKABUR -UJUB -SAM’A
RUPA : KELEDAI
RUPA NAFSU : NAFSU HIMARIYAH
JUMLAH ISTIGHFAR : 10X Astaghfirullahal ‘azhiim

SIFAT KEBAIKAN (MAHMUMAH) : -IKHLAS –KHUSUK –TADARRU’ –(DIAM)
CAHAYA : HITAM JERNIH BERSINAR-SINAR
FANA' (MATI) : FANAA FISAFASALBIYAH MATI HISII ALAM AMAR


NO. 6. ANGGOTA TUBUH BATHIN : (LATIFATUL NAFSU NATHIQOH) DI TENGAH2 DUA ALIS
ANGGOTA TUBUH DZOHIR : BATHNUN - PERUT
SIFAT KEJAHATAN (MAZ'MUMAH) : GAMBAR-GAMBAR ( HAYAL) –PANJANG ANGAN2 (WAS-WAS)
RUPA : ULAR DAN KALAJENGKING
RUPA NAFSU : NAFSUL HAIYAH WAL AGRABBA
JUMLAH ISTIGHFAR : 10X Astaghfirullahal ‘azhiim

SIFAT KEBAIKAN (MAHMUMAH) : JIWA TENTRAM –TENGAH PIKIRAN
CAHAYA : TERANG BENDERANG NUR SANAWI
FANA' (MATI) : FANAA FISAPATI SALBIYAH MATI HISII KEDUA ALAMKHALIQ

NO. 7. ANGGOTA TUBUH BATHIN : (LATIFATUL KULLU JASAD ) SELURUH JASAD ATAU SEBATANG TUBUH DIMULAI 2 JARI DIATAS PUSAT MENEMBUS UBUN-UBUN DAN MELIPUTI SELURUH TUBUH
ANGGOTA TUBUH DZOHIR : FARAJ - SYAHWAT
SIFAT KEJAHATAN (MAZ'MUMAH) : -JAHIL MURAKAB –LALAI/LENGAH
RUPA : BURUNG MERAK
RUPA NAFSU : NAFSU TUSIYAH
JUMLAH ISTIGHFAR : 10X Astaghfirullahal ‘azhiim

SIFAT KEBAIKAN (MAHMUMAH) : -BERTAMBAH ILMU AMAL
CAHAYA : NURULLAH NUR MUHAMMAD SAW
FANA' (MATI) : SIFAT MAANI DAN SIFAT MA’NAWIYAH ALAM KHALIQ




Min kulli zanbin aznabtuhu ‘amdan aw khathaa-an aw sirron aw’alaa niyaatan wa atuubu ilaih min zanbil ladzii a’amuu wa min zanbil ladzi laa a’lamu wa anta ‘allamul ghuyyub la haula wa laa quwwata illa billahil ‘adziim………………………………………………………………………………….(3X)
“Aku mohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung dari segala dosa yang ku perbuat sengaja atau tidak sengaja dan yang terlupa, yang tersembunyi atau yang nyat bertobatlah aku kepada engkau ya Allah Yang Maha Ghoib dan tiada daya dan kekuatanku melainkan dengan Engkaulahjua Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung”. 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus